Sejarah ARC

              Automotive Research Comunity, awalnya hanya kumpulan beberapa anak TOKR yang mendapat pelatihan untuk persiapan UKK dan LKS yang diadakan tiap tahun.  team ini terus Aktif di bengkel sekolah untuk memperbaiki Mobil, mesin, dan peralatan Sekolah.Dari Aktivitas ini Ternyata mengundang anak TOKR lain yang ingin ikut bergabung. lalu kami adakan kegiatan di bengkel hampir setiap sore setelah Kegiatan KBM .Setelah berjalan Beberapa Bulan, peminatnya pun semakin Banyak ulai dari kelas X sampai kelas XII.
melihat kondisi Seperti in, BapakAnung Wijyanto, A.Md ( Guru Otomotif sekaligus Kaprodi TOKR ) menginginkan di bentuknya suatu organisasi yang mengurus Kegiatan itu.Agar kegiatan itu bisa berjalan Lancar dan maksimal. Akhirnya pada tanggal 1 Oktober  2011 di bentuklah komunitas Pelajar Otomotif "ARC ( Automotive Research Community). kegiatan ARC bukan hanya Sekedar kegiatan pembinaan Dan pelatihan Skill di bidang otomotif, tetapi kami juga ARC merupakn tempat untuk berkreasi bagi Anak Otomotif untuk membuat suatu karya/melakukan penelitian.
Pada Tanggal Desember 2011, merupakan Hari yang bersejarah untuk ARC, karena pada hari itu Bapak Warto, S.Kom Selaku Kepala SMK Muhammadiyah Laranagan meresmikan Dan mengesahka Berdirinya ARC . Beliau memberi Kesan Positif pada Kegiatan kami. dan sampai saat ini ARC memiliki Anggota Sebanyak 60 Anggota. Semoga ARC bisa berperan Memajukan kualitas Pendidikan Di SMK Muhammadiyah larangan.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 ARC All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com Download This Template From Coolbthemes.com..