Logo Automotive Research Community

Logo Terbaru

Logo mempunyai makna yang sangat penting untuk sebuah Organisasi. Logo melambangkan azas pergerakan dari Organisasi dan indentitas bagi organisasi itu sendiri. setelah 2 tahun ARC berdiri ARC melakukan beberapa perubahan pada logo ARC. perubahan ini dimaksudkan untuk memperbaharui ARC menjadi Organisasi yang solid dan berkualitas. Makud dari Logo ARC terbaru sesuai dengan AD dan ART ARC adalah :
  1.  Gear berwarna merah merupakan simbol dari dunia otomotif, warna merah artinya ARC harus berani dalam bertindak serta bertanggungjawab.
  2. Lingkaran pada tulisaan Automotive Research Community, merupakan gambaran ARC yang mempunyai tekad bulat dan kuat untuk mengembangkan ilmu dan pengetahuan di dunia otomotif.,
  3. Empat Buah Tangan yang saling berpegangan, bermakna setiap Anggota ARC harus mampu bekerja sama dan mempunyai solidaritas yang tinggi. Selain itu,Setiap Anggota harus bisa Kompak dan memiliki Rasa kekeluargaan. 
  4. Jumlah 4 tangan juga merupakan 4 tumpuan yang harus dijadikan sebagai dasar yang mengikat antar sesama anggota ARC dan Masyarakat Umum antara lain : Solidarity, sharing and Caring, Work hard, inovation and Creativity.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 ARC All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com Download This Template From Coolbthemes.com..